Cara Alami Cepat Hamil Untuk Wanita Pengidap Kista Ovarium

Sebagian orang meyakini konsumsi obat herbal dapat digunakan sebagai alternatif cara cepat hamil bagi penderita kista ovarium. Kista ovarium itu sendiri berupa kantung di dalam ovarium (organ reproduksi wanita) yang berisi cairan, dengan ukuran yang dapat membesar suatu saat. Keberadaan kista di dalam organ reproduksi wanita ini dapat mengganggu fungsi reproduksi apabila ukurannya telah membesar, karena dapat menghambat terjadinya pembuahan. Untuk dapat hamil, caranya kista ini harus dihilangkan (diangkat) dengan cara operasi. Berikut bahan-bahan herbal (alami) yang diyakini sebagian orang dapat membantu menghambat pertumbuhan kista di rahim agar tidak membesar.

Cara Alami Cepat Hamil Untuk Wanita Pengidap Kista Ovarium

cara cepat hamil untuk wanita penderita kista ovarium secara alami


Mahkota Dewa

Tanaman merah ini telah terkenak khasiatnya dalam mengobati banyak penyakit. Kandungan antibakteri seperti polifenol, saponin, alkaloid, flavonoid, dan antikanker berkhasiat dalam menghambat kista agar tidak cepat membesar. Cara pengobatannya mudah, rebus beberapa helai daun mahkota dewa, beberapa biji buah mahkota dewa kering serta temu mangga dengan 7 gelas air, hingga air tinggal setengahnya saja. Minum air rebusan ini secara teratur 2x sehari.

Teripang

Binatang laut yang bentuknya agak menjijikan ini juga merupakan obat tradisional yang baik digunakan untuk mengobati kista, hal ini sudah teruji di salah satu laboratorium di luar negeri. Untuk mengkonsumsinya mudah saja, anda tidak perlu repot mengolah teripang yang bentuknya membuat anda geli, sekarang telah tersedia di pasaran dalam bentuk kapsul.

Benalu Teh

Tanaman yang terkenal sebagai hama ini ternyata bermanfaat sebagai obat herbal yang baik untuk mengatasi kista loh. Tanaman ini mengandung senyawa flavonoid, flavanones, c-glycoflavonols, calcones, dan flavan3-ols yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu melancarkan peredaran darah, anti kanker, serta anti alergi. Cara pengobatannya mudah saja, ambil beberapa ikat tanaman ini, bersihkan, lalau rebus dengan 7 gelas air hingga tersisa setengahnya. Minu air rebusan ini 2-3 kali sehari secara teratur.

Itulah beberapa cara alami cepat hamil untuk wanita penderita kista ovarium, yang mudah untuk anda coba di rumah. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *